Kamis, 05 Januari 2017

Inilah Tiga Kesalahan Wanita di Kamar Tidur



Mengubah interior dan menciptakan suasana baru di kamar tidur bisa menjadi bumbu keharmonisan hubungan dengan pasangan. Namun itu semua ternyata tak cukup tanpa dibarengi dengan sikap manis.

Pakar seks dan terapis keluarga, Dr Jane Greer, mengungkap, tiga kesalahan terbesar wanita di kamar tidur.

Kesalahan 1: Pakaian nyaman

Wanita menginginkan tidur nyenyak dengan baju yang nyaman dipakai. Tetapi yang terbaik adalah menggunakan pakaian yang nyaman sekaligus menjaga gairah pasangan.

Agar kamar tidur tetap 'hangat', gunakan pakaian yang nyaman namun tetap menunjukkan keseksian Anda. Gunakan lingerie dan bra yang seksi dan nyaman. Dijamin, dia akan berdebar-debar.

Kesalahan 2: Tidak mendominasi

Buat dia terpana dengan aksi 'nakal'. Jangan menunggu dia meminta Anda menari dan mendominasi malam ini. Andalah yang harus memimpin.

Kesalahan 3: Kritik
Inilah yang harus paling dihindari. Gairah pasangan segera meluncur turun begitu Anda mulai mengkritisi perbuatannya atau memberitahukan perilakunya yang paling tidak Anda sukai. Padahal ia melakukannya untuk Anda.

Lebih baik, gunakan kesempatan bersama di tempat tidur untuk memberitahu apa yang bisa dia lakukan untuk menyenangkan dan merangsang Anda.

Hindari semua kesalahan yang ada, dan kalian siap bersenang-senang.

Mengapa ukuran penis pria di Indonesia tidak terlalu besar ?



Ukuran Penis Ditentukan Dari Kebiasaan. Tak bisa disangkal ukuran penis mempengaruhi rasa percaya diri pria, walaupun tak semua rasa percaya diri diukur dari besar kecilnya Mr.P. Terlebih dengan adanya mitos yang beranggapan penis besar lebih baik itu dibanding penis berukuran mini.

Padahal besar kecil penis itu relatif dan berbeda-beda sesuai dengan usia, ras, faktor genetik, kondisi fisik, dan beberapa hal lainnya. Belum ada penelitian tentang memperbesar penis yang paling aman. Jadi sebenarnya usaha memperbesar penis itu lebih banyak bersifat sugesti saja.

Berdasarkan penelitian ukuran alat vital pria dewasa di Indonesia berada antara 12-16 cm, dengan rata-rata sekitar 12 cm. Bandingkan dengan pria Amerika dengan rata-rata sekitar 15 cm dan pria Brasil dengan rata-rata 15,5 cm. Bahkan pria Afrika 17 cm.

Mengapa bisa berbeda? apakah yang menyebabkan ukuran ini berbeda. Perbedaan warna kulit terjadi karena adanya perbedaan letak geographies, dan perbedaan postur tubuh karena perbedaan makanan yang dikonsumsi.

Lantas apa yang menyebabkan perbedaan ukuran alat vital? Apakah ras memegang peranan penting? Ternyata tidak. Ada beberapa hal yang harus dirubah pada pria Indonesia, dan itu harus dimulai sejak masih dalam kandungan.

Cobalah kita amati apa yang membuat ukuran pria Indonesia berbeda, bisa jadi pola perilaku kebiasaan yang mempengaruhi ukuran Mr.P.

Konsumsi Zinc pada masa hamil
Kebutuhan akan zinx sangat mempengaruhi perkembangan organ reproduksi, kurangnya konsumsi zinc akan mempengaruhi perkembangannya secara optimal. Sayangnya kesadaran mengkonsumsi zinc sangat rendah sekali di kalangan ibu hamil. Selain itu konsumsi Zinc harus dikonsultasikan ke dokter selama ibu mengandung.

Makanan pokok
Nasi adalah makanan utama orang Indonesia, padahal semasa pertumbuhan perlu lebih banyak makan protein bukan karbohidrat. Makanya yang terjadi adalah badan anak-anak kita gemuk tapi tidak bertulang besar. Akibatnya, penis tidak berkembang optimal, apalagi nasi memngandung unsur salah satu enzim yang menghambat penyerapan Zinc dalam tubuh. Kurangnya asupan Zinc ditambah konsumsi nasi dalam jumlah banyak namun kebutuhan akan protein daging-dagingan terbilang minim. Hal ini akan menyebabkan perkembangan penis yang terhambat.

Kebiasaan Celana Dalam
Memakai celana dalam ketat sepanjang hari bukan sesuatu yang baik, cobalah hindari memakai celana terlalu ketat, menggantinya dengan celana pendek dan longgar akan lebih baik bagi pertumbuhan dan peredaran darah disekitar area vital. Cobalah biarkan penis Anda hanya tertutup celana pendek longgar, sehingga perkembangannya lebih optimal.

Faktor Sunat
Jangan sunat pada usia masih dalam pertumbuhan, biarkan kulit penis dan penis berkembang lebih dulu. Usia yang tepat saat sunat antara 13-14 tahun. Sunat pada usia dini membuat kulit penis tertarik yang menyebabkan perkembangannya tidak optimal. Kita bisa mencontoh kebiasaan unik bangsa Afrika yang sejak remaja sampai dewasa selalu memijat penis mereka, sehingga tidak heran bangsa Afrika dikenal sebagai bangsa ber-penis besar.

NB:
Jadi bukan ras yang membedakan ukuran penis, tetapi karena 4 faktor di atas. Jadi jangan pernah minder dengan ukuran Anda, kita bisa membiasakan hal ini mulai dari buah hati kita bukan.

Rabu, 07 Desember 2016

Keuntungan Punya Payudara Kecil

Rumput tetangga memang lebih hijau. Tidak heran, wanita yang berpayudara penuh menginginkan payudara yang lebih ramping, sedangkan wanita berpayudara imut ingin melakukan implantasi payudara. Sebagian lain yang tidak terlalu resah, memilih untuk mengakali cara berpakaian untuk menciptakan kesan payudara yang lebih montok.



Dalam kenyataannya, semua wanita diciptakan berbeda. Bentuk tubuh, apalagi payudaranya, juga berbeda. Sudah sepatutnya kita mencintai tubuh kita apa adanya, dan merawatnya supaya tetap cantik dan indah dilihat. Ketika kita sudah mampu menerima diri kita apa adanya, dan menikmati bentuk tubuh yang diberikan oleh Tuhan, kita akan memperoleh kepercayaan diri. Mendapatkan keyakinan ini enggak susah, kok. Cukup dengan mengingat berbagai keuntungan yang kita rasakan dengan memiliki payudara berukuran kecil.

1. Jika payudara Anda mungil, Anda akan terhindar dari tatapan-tatapan mupeng para pria yang Anda temui di jalanan. Hal inilah yang paling dikeluhkan wanita yang memiliki payudara besar. Ketika berbicara dengan rekan sekantor atau klien, pria juga akan langsung menatap mata Anda, bukan bagian tubuh yang lain.



2. Dengan payudara yang mini, Anda bisa bebas berolahraga atau melakukan aktivitas fisik lainnya tanpa mengkhawatirkan guncangan-guncangan yang terasa tidak nyaman di bagian torso. Wanita yang berdada besar dan tidak menggunakan bra yang sesuai ukuran dan bentuk payudara akan mengalami ketidaknyamanan ini. Guncangan tersebut juga (lagi-lagi) mengundang perhatian para pria.



3. Jika rekan Anda yang berdada penuh mulai berkeluh-kesah karena payudaranya turun akibat gravitasi dan usia yang bertambah, tidak demikian dengan Anda. Wanita dengan payudara mini tidak akan khawatir payudara akan menurun, bahkan setelah mempunyai anak.

4. Tidak risih ketika harus berdesakan dengan orang-orang lain di dalam bus kota atau kereta api dalam kota. Risiko bersinggungan dengan tubuh orang lain di bagian dada (khususnya pria!) juga minim.



5. Tidak mengalami sakit punggung karena menahan payudara yang berat. Wanita yang berpayudara besar biasanya juga menderita karena tali bra yang mengikat punggung dan pundak mereka.

6. Anda bisa tidur telungkup tanpa merasakan ketidaknyamanan di bagian dada. Ketika Anda berbalik untuk telentang, kedua payudara akan kembali ke tempat di mana seharusnya, dan bukannya "terjatuh" ke samping kiri dan kanan.


7. Tidak ada supermodel yang memiliki payudara besar, karena pakaian didesain untuk wanita yang bertubuh rata-rata. Anda tidak akan mengalami kesulitan mencari atasan yang pas, hanya karena bagian dadanya tidak bisa dikancingkan.



8. Saat di rumah, Anda bisa melepas bra. Anda bisa mengurangi rasa sakit akibat kawat pada bra yang berfungsi menyangga payudara. Bahkan mungkin Anda tidak memerlukan bra yang menggunakan kawat.

9. Tidak semua pria menyukai wanita dengan payudara besar. Pria kebanyakan akan menyukai payudara yang berukuran sedang, namun Anda yang payudaranya berukuran mini pun tak perlu khawatir. Sex appeal seseorang tidak ditentukan oleh ukuran payudaranya, dan pria tahu sekali hal itu.

Senin, 28 November 2016

5 Alasan Inilah Mengapa Janda Lebih Menggoda Dari Pada Gadis



Ada yang mengatakan kalau cinta itu buta, mungkin hal itu berdasarakan fakta bahwa banyak pria atau wanita yang berpacaran dengan pria atau wanita yang lebih tua.

Atau juga orang kaya yang berpacaran dengan orang miskin dan lain sebagainya. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah jika anak muda berpacarang dengan wanita yang lebih tua apalagi wanita tersebut memiliki status janda.

Banyak orang yang akan berpandangan miring terhadap hal tersebut, Padahal seorang pria muda yang meacari wanita dengan status janda bukanlah suatu kesalah.

Karena seperti yang disebutkan di atas bahwa cinta itu memang buta.

Bagi mereka yang masih bertanya-tanya mengapa ada saja seorang pria memilih memacari seorang janda dibanding dengan gadis seusianya.

Berikut adalah 5 alasan seorang janda lebih menarik

1.Sikapnya Lebih Bijak

Pengalaman seorang janda tentunya akan membuat mereka menjadi lebih mandiri, dan juga akan membuatnya lebih bijak dalam bersikap.

Mereka biasanya lebih bijak dalam menangani dan menghadapi sebuah masalah.

Hal ini tentunya membuat para pria senang dan lebih memilih berpacaran dengan seorang janda dibandingkan wanita seusianya.

2.Lebih Mandiri

Wanita yang sudah pernah menikah tentunya memiliki pengalaman hidup yang belum pernah dialami oleh para remaja lainya.

Biasanya, wanita yang menyendang status janda lebih mandiri dalam melakukan berbagai hal.

Kemandirian itulah yang membuat sejumlah pria jtuh cinta dan ingin berpacaran denganya.

3.Penyayang

Para wanita janda biasanya memiliki sikap yang sangat keibuan yang dapat membuat pria merasa disayangi dan dijaga dengan baik.

Dengan sikap keibuan tersebut yang dimilikinya itu, mereka juga lebih dewasa dan sabar dibandingkan dengan emosi wanita yang masih remaja.


4.Lebih Tegas

Sikap wanita yang telah menyandang status janda, tentunya memiliki sikap yang tegas.

Tak seperti wanita yang berlum pernah menikah yang banyak memiliki tuntutan, janda biasanya tidak banyak menuntut dan bersikap lebih tegas.

Mereka tau apa yang diinginkan dan tidak merepotkan orang lain.

Hal ini juga yang membuat para pria mudah jatuh cinta kepada para janda.

5.Tidak Suka Mempermainkan Cinta

Perceraian yang pernah mereka alami sebelumnya menjadikan pelajaran yang sangat berharga olehnya.

Untuk kembali menikah, biasanya mereka akan berpikir dua kali karena tidak ingin kembali gagal.

Untuk itu tentunya mereka tidak suka mempermainkan cinta dan tentunya juga mereka akan serius dalam menjalin suatu hubungan karena mereka tau betul seperti apa rasanya gagal dalam berumahtangga.

Jumat, 04 November 2016

Diperintah diktator negara ini, Akibatnya Semua Pekerja Tidak Mengenakan Baju di Kantornya



Para pekerja di Belarus atau Belarusia ramai-ramai mengunggah foto dan video mereka bekerja di kantor tanpa busana. Hal itu sebagai respons atas perintah kocak diktator Belarus Alexander Lukashenko, 61, yang minta para pekerja tidak berbusana.

Perintah aneh itu muncul saat Lukashenko berpidato tentang tekonologi baru.

”Inovasi, teknologi-IT, privatisasi, itu semua jelas. Kami telah menaklukkan semua dari semua itu. Tapi semuanya sangat sederhana, salah satu harus melepaskan pakaian dan bekerja,” katanya, seperti dikutip news.com.au, Rabu (29/6/2016).

Pidato diktator Belarus itu langsung menjadi viral dan memicu reaksi di media sosial.

Puluhan pekerja kantor—pria dan wanita—merespons perintah itu pamer foto telanjang dan semi-telanjang saat bekerja di kantor.

Seorang asisten perempuan di sebuah toko elektronik contohnya mengunggah foto, di mana dirinya hanya menggunakan keybord komputer untuk menutupi organ vitalnya.

Ada juga pekerja pemotong kayu yang mengenakan bikini. Sebuah band rock perempuan juga pamer foto tanpa busana.

Seniman tato, penyiar radio, jurnalis dan bahkan pekerja konstruksi juga ikut-ikutan menanggalkan pakaian mereka di tempat kerja untuk bergabung dalam kegembiraan sebagai respons perintah pemimpin Belarus. Setiap foto dan video yang diunggah di media sosial disertai dengan hastag #getnakedandgotowork.

Belarus adalah sebuah negara yang terkurung daratan yang berbatasan dengan Rusia, Ukraina, Polandia, Lithuania dan Latvia.

Bahasa Rusia menjadi bahasa utama yang diucapkan oleh 72 persen dari populasi di negara itu. Sedangkan bahasa bahasa Belarusia yang menjadi bahasa resmi pertama hanya digunakan kurang dari 12 persen dari populasi.

Kamis, 03 November 2016

Geger ! Guru Berhubungan Intim dengan Muridnya di Kelas, Videonya Beredar di Media Sosial



Mengejutkan, seorang guru kepergok sedang berhubungan intim dengan murid perempuannya di atas meja dalam kelas.
Aksi ini direkam oleh seseorang secara sembunyi-sembunyi melalui sebuah jendela.
Dikutip dari Mirro.co.uk, video keterlaluan ini memperlihatkan guru yang sedang berhubungan intim dengan seorang muridnya.
Aksinya ini direkam menggunakan telepon genggam dengan durasi video selama 30 detik.

Di dalam video itu, terlihat lelaki sedang berhubungan wanita muda di atas meja belajar di sebuah ruang kelas tanpa menggunakan pakaian.
Kejadian ini terjadi di Changzhou University di provinsi Jiangsu China.
Melihat aksinya, ini, video itu pun beredar cepat di media sosial Cina.

Saat ini guru tersebut sedang diselidiki untuk diberikan sanksi tegas karena melanggar kode etik.

Rabu, 02 November 2016

Tinggal di Los Angeles, Sarah Azhari Makin Seksi dan Eksis Abis!



Belakangan ini keluarga Azhari tak lagi menjadi sorotan media. Baik, Ayu, Rahma dan Sarah sama-sama tak pernah riwa-riwi di depan layar kaca. Ternyata, keluarga yang didominasi wanita seksi ini sudah lama tak tinggal di Indonesia. Yap, mereka menyebar dan tinggal di luar negeri.

Jika Ayu memilih Finlandia untuk ditinggali, Sarah memilih Los Angeles Amerika Serikat untuk tempat tujuan. Lalu, bagaimana kabar wanita seksi ini hidup di negara orang? Berikut rangkumannya.

1. Menghilang Dari Dunia Hiburan Indonesia

Nama Sarah Azhari biasanya kerap tampil dalam beberapa majalah-majalah dewasa di Indonesia. Dengan wajah cantik, tubuh langsing dan seksi, namanya mencuat dan terkenal di kalangan para pria. Namun, sekitar tahun 2012an Sarah sudah jarang sekali tampil di layar kaca.

Bahkan, foto-foto hotnya pun mulai tak bermunculan. Yap, kabarnya pada tahun itupula Sarah mulai mengurangi jadwal di dunia hiburan dan mulai menghilang dari dunia yang memnbesarkan namanya. Menghilangnya Sarah dari dunia hiburan kabarnya karena sedang memulai bisnis kecil-kecilan.

2. Pindah dan Tinggal di LA Bersama Putranya

Tak hanya karena fokus untuk bisnis, ternyata Sarah menghilang dari dunia hiburan karena ingin melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat. Bersama dengan sang buah hati Albany Ray, Sarah berpindah dari Indonesia ke Los Angeles. Meski tak membeberkan jurusan yang dipilih, Sarah sepertinya betah tinggal di LA.

Sudah hampir 4 tahun, wanita cantik ini betah tinggal di Amerika. Menurut kakak dari Rahma Azhari ini, ia bisa terus menambah ilmu dan juga mengajarkan anak tentang kemandirian. Woow, pantas Sarah dan Albany betah tinggal di LA.

3. Sering Manjakan Diri Dengan Liburan Seru

Empat tahun di LA, membuat Sarah sudah kenal betul dengan lingkungan yang ia tinggali. Tak hanya itu, pastinya Sarah memiliki banyak sekali teman-teman bule. Yap, jika melihat galeri foto pemain film Lost In Siangpore ini bisa jadi bukti bahwa Sarah pandai bersosialisasi.

Ia kerap berkumpul untuk sekedar berpesta dengan teman-temannya. Bahkan, ia terlihat membaur dengan banyaknya orang-orang Amerika. Sesekali Sarah juga terlihat memanjakan diri dengan berlibur ke sebuah pantai dan menikmati keindahan pantai di LA dengan teman-teman bulenya.

4. Makin Seksi dan Terlihat Awet Muda

Sama halnya dengan Ayu Azhari yang tak menua sama sekali kendari umutnya sudah berkepala 4, Sarah yang umurnya terus bertambah masih terlihat sangat muda. Di usianya yang hampir mendekati 40, ia masih terlihat berusia 28 tahunan.

Tak hanya soal keremajaan kulit saja, tubuh Sarah tak pernah menyusut ataupun bertambah. Yap, ia tetap terlihat seksi dan mempesona sama seperti pertama kali ia tampil di majalah dewasa. Setuju kan?

5. Masih Berprofesi Sebagai Model

Kendati telah menghilang dari dunia hiburan Indonesia, ternyata Sarah masih saja tertarik dengan dunia hiburan. Dengan bermodalkan tubuh seksi yang terjaga dan wajah awet ia kembali menjajaki dunia modelling di LA.

Ia kerap menjadi model baju fashion yang cantik membalut tubuhnya. Yap, sebuah profesi yang sudah melekat di hati seseorang memang tak mudah untuk dilepaskan.

Lama Nggak Kelihatan, Ternyata Kiki Fatmala Masih Cantik dan KENCENG!

Masih ingat Kiki Fatmala? Dulu, mungkin pernah nonton filmnya bersama Warkop yang berjudul ‘Masuk Kena Keluar Kena’. Atau pernah dengar kalau Mbak Kiki ini termasuk deretan artis seksi dan ‘panas’ di tahun 90’an. Artis yang satu ini memang sering membintangi film dewasa, komedi hingga serial misteri maupun yang bersifat drama. Waah, banyak banget ya perannya.

Apa kabar ya Kiki Fatmala sekarang? Yang jelas, setelah lama menjanda, ternyata Kiki Fatmala masih bugar dan makin hot aja. Sudah lebih dari 2 dekade kiprahnya di layar lebar dan layarkaca, pemeran Mariam ini masih secantik tahun 90’an dulu. Yuk intip kabarnya sekarang.

Udah Nambah Umur, Masih Seksi dan Cantik



Saat ini, usia Kiki Fatmala memang sudah kepala 4. Tapi lihat deh penampilannya, masih super kenceng, seksi dan cantik. Sejak tahun 1988, Kiki memang banyak tampil untuk film-film panas bioskop. Oleh karena itu, image seksi sepertinya sudah melekat pada artis keturunan Pakistan ini.

Sampai sekarang, Kiki Fatmala juga masih stay pada penampilan yang seksi dan penuh percaya diri. Tapi dengan penampilannya yang awet muda, pakai baju apapun entah itu mini, bikini, baju ala remaja masa kini, putri Fatma Farida ini masih terlihat super kece. Sepertinya perempuan 46 tahun ini tidak termakan usia dan masih sama seperti 20 tahun lalu.

Pede Tampil Terbuka, Kiki Fatmala Rajin Olahraga



Ini nih yang jadi rahasia Kiki Fatmala selalu kelihatan kenceng dan seksi. Perempuan yang pernah bercita-cita jadi pramugari ini ternyata doyan banget olahraga. Kalau dilihat dari postingannya di Instagram, Kiki boleh jadi termasuk artis bugarnya Indonesia.

Gimana enggak? Banyak banget postingan Kiki yang menunjukkan kalau dia sedang olahraga. Rasa-rasanya, mulai dari gym, yoga dan pilates dijalani Kiki Fatmala. Sudah lebih dari 1 dekade Kiki Fatmala jadi guru senam aerobik. Dan memang aktivitas sebagai instruktur olahraga susah banget buat ditinggalkan, karena sudah seperti bagian hidupnya. Hmm pantesan bodynya masih kenceng cyiiin..

Belum Ada Pasangan, Jalani Hidup dengan Happy



Sayangnya untuk masalah hati, meski Kiki Fatmala masih terlihat cantik dan mempesona, belum ada lelaki yang dikabarkan dekat dengannya. Janda Christian Froeschel ini memang belum melabuhkan hatinya lagi setelah pernikahannya kandas. Dan meski sempat beberapa kali kesandung kasus dan pemberitaan yang tidak enak, toh Kiki Fatmala tetap melaluinya dengan ikhlas.

Sejauh ini, Kiki Fatmala terlihat lebih sering menghabiskan waktu dengan teman-temannya dan menjalani apa yang membuatnya merasa happy. Hanya beberapa waktu lalu, Kiki Fatmala sempat ikutan andil dalam film Comic 8. Ya, nggak apa-apa deh Mbak Kiki Fatmala. Namanya jodoh nggak akan ke mana kok. Tetap hidup sehat dan ‘enjoy the life’ ala Kiki Fatmala ini justru yang tetap bisa bikin bahagia.

Kangen juga nonton Kiki Fatmala di televisi. Apalagi serial horornya yang pernah legendaris itu bersama Ozy Syahputra. Masih ada juga fans yang menantikan kembalinya pemeran Misteri di Malam Pengantin ini ke layar kaca, tapi kelihatannya Kiki Fatmala masih disibukkan oleh bisnis dan menikmati hidupnya. Mungkin itu juga yang jadi rahasia Kiki masih ‘kenceng’ hingga kini. Menjaga kesehatan dan menjalani hidup dengan hepi.

Jumat, 28 Oktober 2016

Update ! 17 Artis yang Pernah Begituan Bersama Ariel, Ada yang Gak Nyangka Banget


Siapa yang tak kenal dengan pria yang bernama Nazriel Ilham alias lebih Terkenal dengan sebutan Ariel Peterpan alias Ariel Noah, Pria yang lahir di Bandung pada tanggal 16 September 1981 ini mempunyai talenta serta aura yang menarik, jadi membikin bayak wanita menyenangi serta menyukainya.

Inilah Foto-foto Metamorfosis Ariel Tatum, yang Dulunya Rata Sekarang Padat Berisi



Siapa yang belum kenal artis cantik Ariel Tatum? Berkat kecantikan dan tubuhnya yang indah, ia memiliki banyak penggemar terutama dari kaum adam.

Selain memiliki bakat akting dan membintangi berbagai judul FTV juga sinetron, Ariel Tatum juga pernah membuktikkan bakat tarik suaranya dan berduet dengan Ari Lasso.

Lagu duetnya bersama mantan vokalis Dewa 19 tersebut berjudul “Karena Aku T’lah Denganmu” rilis di tahun 2011 lalu sempat menjadi hits di kalangan anak muda.

Ariel Tatum yang memiliki nama asli Steffhanie Michelle Gabriella Tatum, ini lebih senang dipanggil Ariel atau Gaby. 8 November 2016 nanti, perempuan kelahiran Jakarta ini akan menginjak usia ke-20 lho.

Sempat dikabarkan dekat dengan Al Ghazali, ternyata Ariel Tatum ini juga dekat dengan aktor tampan Miischa Chandrawinata.


Pernah pacaran dengan Ello dan Stevan, Ariel Tatum kini nampaknya belum lagi mempublish dengan siapa ia menjalin kasih sekarang.

Berbicara soal Ariel Tatum memang tak ada habisnya. Namun ada yang menarik nih jika kita flashback soal penampilan jadulnya Ariel.

Ariel Tatum yang sering mengunggah foto-foto seksinya di Instagram ini memang kini tampak sangat berisi dibandingkan dengan zaman dulu,

Netizen menyebut perubahan Ariel ini “dulu rata, sekarang padat berisi”. Memang seperti apa sih perbedaan Ariel dulu dan sekarang? Simak saja foto-fotonya berikut ini.