Rabu, 19 Oktober 2016

Heboh NIkita Mirzani Tanpa Bra hadiri Acara Fashion Show



Artis seksi yang katanya lagi menjalin hubungan dengan Samuel Rizal, Nikita Mirzani, kembali membuat publik heboh.gimana tidak heboh

Artis yang baru kemarin di panggil kepolisian terkait kasus prostitusi itu, membuat mata para pria melotot saat dirinya menghadiri acara fashion show 20 Tahun Rinaldy A Yunardi Berkarya, di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat malam (15/4).

Nikita datang dengan mengenakan dress tipis warna putih bermotif bunga. Layaknya artis Hollywood yang datang ke Red Carpet, Nikita Mirzani datang tanpa bra, hal tersebut diakuinya karena udara yang panas, ia mengatakan nyaman tanpa bra.

“Jakarta panas banget yah, malam gue juga tetap kepanasan ni. Kan gue datangnya ke acara fashion show ini, jadi nyaman-nyaman saja enggak pakai bra,” kata Nikita Mirzani.

Sebelumnya Nikita Mirzani juga datang ke kantor polisi tanpa bra, saat dirinya di panggil untuk pemeriksaan beberapa waktu lalu, ketika ditanya, ia dengan cuek menjawab “Tadi Aku buru-buru, makanya lupa deh pakai bra,”

Saking hebohnya dengan penampilan Nikita Mirzani tadi malam, pencarian kata “Nikita Mirzani Tanpa Bra” pun menjadi trending search di mesin pencarian google untuk hari ini, sabtu 16 April 2016.

Artis yang kerap tampil seksi ini memang tidak pernah ambil pusing dengan apa yang dibertakan, ia selalu terlihat cuek dan santai.
Ini Foto Nikita Mirzani Tanpa BraYang Bikin Heboh Media Sosial


Tak hanya itu saja, Foto Nikita Mirzani yang terlihat tanpa Bra dan foto-foto seksi lain miliknya juga banyak di akun instagramnya @nikitamirzanimawardi1.


EmoticonEmoticon