Jumat, 28 Oktober 2016

Inilah Foto-foto Metamorfosis Ariel Tatum, yang Dulunya Rata Sekarang Padat Berisi



Siapa yang belum kenal artis cantik Ariel Tatum? Berkat kecantikan dan tubuhnya yang indah, ia memiliki banyak penggemar terutama dari kaum adam.

Selain memiliki bakat akting dan membintangi berbagai judul FTV juga sinetron, Ariel Tatum juga pernah membuktikkan bakat tarik suaranya dan berduet dengan Ari Lasso.

Lagu duetnya bersama mantan vokalis Dewa 19 tersebut berjudul “Karena Aku T’lah Denganmu” rilis di tahun 2011 lalu sempat menjadi hits di kalangan anak muda.

Ariel Tatum yang memiliki nama asli Steffhanie Michelle Gabriella Tatum, ini lebih senang dipanggil Ariel atau Gaby. 8 November 2016 nanti, perempuan kelahiran Jakarta ini akan menginjak usia ke-20 lho.

Sempat dikabarkan dekat dengan Al Ghazali, ternyata Ariel Tatum ini juga dekat dengan aktor tampan Miischa Chandrawinata.


Pernah pacaran dengan Ello dan Stevan, Ariel Tatum kini nampaknya belum lagi mempublish dengan siapa ia menjalin kasih sekarang.

Berbicara soal Ariel Tatum memang tak ada habisnya. Namun ada yang menarik nih jika kita flashback soal penampilan jadulnya Ariel.

Ariel Tatum yang sering mengunggah foto-foto seksinya di Instagram ini memang kini tampak sangat berisi dibandingkan dengan zaman dulu,

Netizen menyebut perubahan Ariel ini “dulu rata, sekarang padat berisi”. Memang seperti apa sih perbedaan Ariel dulu dan sekarang? Simak saja foto-fotonya berikut ini.


FOTO DULU



FOTO SEKARANG



EmoticonEmoticon