Jumat, 28 Oktober 2016

Update ! 17 Artis yang Pernah Begituan Bersama Ariel, Ada yang Gak Nyangka Banget


Siapa yang tak kenal dengan pria yang bernama Nazriel Ilham alias lebih Terkenal dengan sebutan Ariel Peterpan alias Ariel Noah, Pria yang lahir di Bandung pada tanggal 16 September 1981 ini mempunyai talenta serta aura yang menarik, jadi membikin bayak wanita menyenangi serta menyukainya.

Pada tahun 2010 sempat tersebar video ariel dan beberapa artis tanah air. dan inilah beberapa wanita yang pernah di dekati oleh pria Bandung yang bernama nazriel ilham ini .

1. Luna Maya

Wanita kelahiran Denpasar, Bali 26 agustus 1983 ini merupakan seorang model serta juga seorang pemain sinetron serta luna maya juga sempat didapatkan didalam video dengan ariel pada suatu hotel.

2. Cut Tari

Nama Cut Tari dikaitkan dengan Ariel seusai video ehem keduanya beredar, saat itu Cut Tari yang sudah menjadi istri orang pun mencoba mengelak untuk mengakuinya. mesikipun pada akhirnya dirinya terguncang serta memilih untuk berbicara yang sejujurnya.

3. Aura Kasih

Artis yang bertubuh indah ini juga masuk dalam daftar wanita yang kepincut Ariel. Dirinya juga sempat digosipkan dekat dengan Ariel yang saat itu baru menjadi seorang pendatang baru di industri musik Indonesia, Kedekatan ini memicu gosip pertengkaran panas antara Luna Maya serta Aura Kasih pada Januari 2009 silam.

4. Ratu Felisha

Wanita yang satu ini merupakan seorang model dan pemeran film layar lebar, biasanya film horror .

5. Audy Item

Mesikipun sekarang Audy terbukti sudah menjadi istri sah Iko Uwais. Tetapi menonton kisah percintaan sebelumnya, Audy diketahui pernah menjalin hubungan khusus dengan Ariel.

Gosip yang berbicara bahwa audy dekat dengan ariel noah ini mulai beredar sekira tahun 2005, saat Ariel tetap menjalin hubungan dengan Sarah Amalia. Berita tersebut mulai menyebar saat gambar Ariel serta Audy yang sedang asyik berduaan di diskotik Fame Sation, Bandung beredar.

6. Andhara Early

Aktris serta presenter asal Balikpapan ini juga diberitakan sempat dekat dengan ariel, serta anaknya juga di gosipkan darah daging Ariel.

7. Jennifer Arnelita

Gadis cantik yang Pernah Menjadi TTM Ariel, dan selalu bersama Ariel saat ia berada di Bandung.

8. Ardina Rasti
Perempuan manis satu ini sempat menjadi bintang video klip laguny Ariel, diduga cintanya sempat di tolak oleh Ariel

9. Tyas Mirasih

Seorang aktris yang sedang mengalami kasus porstitusi online , serta model video klip yang satu ini, diberitakan sempat menjalin kasih dengan ariel walau tak lama.

10. Pevita Pearce

“Hidup Denganmu Mati Tanpamu” judul lagu inilah yang membuat gadis cantik initerjun ke video klip band “Noah”.gadis cantik ini bergabung dengan video clip lagu terbaru noah saaat itu.

11. Sarah Amelia

Mantan istri Ariel ini namanya melejit seusai dirinya mengaku sudah dihamili oleh vokalis group band noah ini, sebelum mereka resmi menjalin hubungan para akhir tahun 2003. Sarah berbicara dirinya mulai mengetahui Ariel melewati sepupunya yang nyatanya kekasih Indra, rekan group band ariel pada saat itu.

Tetapi semacamnya pernikahan tersebut diperbuat hanyalah untuk menjadi suatu kontrak sebagai bentuk kesaksian kepada anak yang dikandung Sarah, seusai pernikahan tersebut berlangsung hingga 5 tahun kedua pasangan itu memutuskan untuk bercerai.

12. Joanna Alexandra

Gadis Imut yang satu ini telah lama kenal dengan Ariel, serta juga sempat menjadi bintang video klipnya.

13. Dian Sastro

Wanita Manis yang terkanal dengan panggilan Dian Sastro ini, digosipkan pernah menjalin kasih bersama Ariel, namun kelihatannya hanaya sebatas model video klip saja. Wanita Cantik yang satu ini digosipkan dekat dengan ariel ketika pembuatan video klip “Cobalah Mengerti”

14. Melly Herlina

Melly Herlina yang biasanya di kenal sebagai Melly Mono alias Melly She ini merupakan vokalis dari suatu group band yang mempunyai personil sejumlah wanita alias dapat disebut dengan group band “SHE”, dirinya pernah menjadi mantannya Ariel.

15. Syahrini

Penyanyi Cantik dan Top ini juga merupakan salah satu pecinta Ariel.

16. Puty Revita
Putri Indonesiatahun 2014 ini juga mempunyai hubungan special bersama Ariel, serta mereka juga tak jarang gambar bersama.meskipun kedekatan mereka kurang ter ekspose media

17. Sophia Muller
Inilah Kini yang menjadi sosok pendamping Ariel, yang rutin tampil mesra kemana-mana bersama Ariel, serta diberitakan bakal segera Menikah.apakah shopia akan mejadi wanita terakhir dalam petualangan cinta ariel ??


EmoticonEmoticon