Rabu, 02 November 2016

Tinggal di Los Angeles, Sarah Azhari Makin Seksi dan Eksis Abis!



Belakangan ini keluarga Azhari tak lagi menjadi sorotan media. Baik, Ayu, Rahma dan Sarah sama-sama tak pernah riwa-riwi di depan layar kaca. Ternyata, keluarga yang didominasi wanita seksi ini sudah lama tak tinggal di Indonesia. Yap, mereka menyebar dan tinggal di luar negeri.

Jika Ayu memilih Finlandia untuk ditinggali, Sarah memilih Los Angeles Amerika Serikat untuk tempat tujuan. Lalu, bagaimana kabar wanita seksi ini hidup di negara orang? Berikut rangkumannya.

1. Menghilang Dari Dunia Hiburan Indonesia

Nama Sarah Azhari biasanya kerap tampil dalam beberapa majalah-majalah dewasa di Indonesia. Dengan wajah cantik, tubuh langsing dan seksi, namanya mencuat dan terkenal di kalangan para pria. Namun, sekitar tahun 2012an Sarah sudah jarang sekali tampil di layar kaca.

Bahkan, foto-foto hotnya pun mulai tak bermunculan. Yap, kabarnya pada tahun itupula Sarah mulai mengurangi jadwal di dunia hiburan dan mulai menghilang dari dunia yang memnbesarkan namanya. Menghilangnya Sarah dari dunia hiburan kabarnya karena sedang memulai bisnis kecil-kecilan.

2. Pindah dan Tinggal di LA Bersama Putranya

Tak hanya karena fokus untuk bisnis, ternyata Sarah menghilang dari dunia hiburan karena ingin melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat. Bersama dengan sang buah hati Albany Ray, Sarah berpindah dari Indonesia ke Los Angeles. Meski tak membeberkan jurusan yang dipilih, Sarah sepertinya betah tinggal di LA.

Sudah hampir 4 tahun, wanita cantik ini betah tinggal di Amerika. Menurut kakak dari Rahma Azhari ini, ia bisa terus menambah ilmu dan juga mengajarkan anak tentang kemandirian. Woow, pantas Sarah dan Albany betah tinggal di LA.

3. Sering Manjakan Diri Dengan Liburan Seru

Empat tahun di LA, membuat Sarah sudah kenal betul dengan lingkungan yang ia tinggali. Tak hanya itu, pastinya Sarah memiliki banyak sekali teman-teman bule. Yap, jika melihat galeri foto pemain film Lost In Siangpore ini bisa jadi bukti bahwa Sarah pandai bersosialisasi.

Ia kerap berkumpul untuk sekedar berpesta dengan teman-temannya. Bahkan, ia terlihat membaur dengan banyaknya orang-orang Amerika. Sesekali Sarah juga terlihat memanjakan diri dengan berlibur ke sebuah pantai dan menikmati keindahan pantai di LA dengan teman-teman bulenya.

4. Makin Seksi dan Terlihat Awet Muda

Sama halnya dengan Ayu Azhari yang tak menua sama sekali kendari umutnya sudah berkepala 4, Sarah yang umurnya terus bertambah masih terlihat sangat muda. Di usianya yang hampir mendekati 40, ia masih terlihat berusia 28 tahunan.

Tak hanya soal keremajaan kulit saja, tubuh Sarah tak pernah menyusut ataupun bertambah. Yap, ia tetap terlihat seksi dan mempesona sama seperti pertama kali ia tampil di majalah dewasa. Setuju kan?

5. Masih Berprofesi Sebagai Model

Kendati telah menghilang dari dunia hiburan Indonesia, ternyata Sarah masih saja tertarik dengan dunia hiburan. Dengan bermodalkan tubuh seksi yang terjaga dan wajah awet ia kembali menjajaki dunia modelling di LA.

Ia kerap menjadi model baju fashion yang cantik membalut tubuhnya. Yap, sebuah profesi yang sudah melekat di hati seseorang memang tak mudah untuk dilepaskan.


EmoticonEmoticon